Thursday, February 5, 2009

Hati Hati, Bakso dapat Menyebabkan Kekenyangan

Hati hati, Bakso dapat Menyebabkan Kekenyangan. Cerita ini berawal sore ini ketika perut saya masih keroncongan, padahal sudah makan sate 10 biji + lontong yang kurang lebih satu piring penuh ternyata kurang mengenyangkan perut saya. Kondisi hujan yang mengujur desa saya akhirnya mendorong saya untuk membeli BAKSO hangat yang pastinya dapat mengenyangkan perut saya.
Berbekal uang rp 2000 (bukan rp500 lho) saya menyuruh adik saya untuk membeli bakso keliling yang kebetulan sudah ada didepan rumah tetanggaku.
Akhirnya, bakso yang aku tunggu datang juga. Datang bersamaan dengan adiku yang terlihat ganteng ketika HANYA membawa bakso yang aku pesan tadi. Kemudian aku dengan lahabnya memakan bakso bernilai 2000 rupiah. Eits, efeknya muncul. Aku mulai kenyang. Kekenyangan mulai datang. Jadi hati hati lah, JANGAN MAKAN BAKSO! hahaha

Postingan Murahan lagi. hehehe. Memang, namanya saja Blog Murahan pastinya postingannya juga MURAHAN.

No comments:

Post a Comment