Friday, February 13, 2009

Free English Essays udah online!!!!!

Yuhuuuuuuuuuuuuuuu, akhirnya keinginanku yang telah lama itu bisa aku wujudkan. Keinginan untuk mengonlinekan tugasku dan tugas teman teman. Walaupun kali ini yang ada cuma tugas Writing II yang diajarkan oleh Pak Gunadi, salah satu dosen terbaik di Universitas Negeri Malang, dan bukanlah suatu karya yang benar dibuat oleh seorang Expert namun saya ingin karya saya dan teman teman saya ini dapat berguna bagi yang lain. Alamat Free English Essays itu iyalah http://free-english-essays.blogspot.com silahkan dikunjungi atau disupport dengan memberikan linkback. Sebagai catatan dan perlu diperhatikan adalah bahwa karya tersebut bukanlah karya seorang EXPERT yang telah handal dalam menulis essay. Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu saya dalam terwujudnya bolg tersebut.

No comments:

Post a Comment